Louis Vuitton Asli atau Palsu?

Louis Vuitton Asli atau Palsu

Apakah Anda bingung membedakan Louis Vuitton asli dan palsu? Jika iya, Anda telah mengunjungi situs yang tepat. Karena kali ini akan dibahas khusus tentang perbedaan produk asli Louis Vuitton dan produk tiruannya. Mungkin sebagian dari Anda bertanya-tanya, mengapa banyak yang membuat produk palsu Louis Vuitton?

Jawabannya karena Louis Vuitton merupakan salah satu brand favorit kalangan atas, pemain pemain poker uang asli di http://68.183.181.185. Mereka yang menggunakan barang merk Louis Vuitton akan terlihat elegan dan berkelas. Hal tersebut tentu menjadi dorongan bagi sebagian orang untuk membuat produk tiruan. Namun Anda tenang saja karena produk tiruan tersebut mudah dikenali dengan cara di bawah ini.

Louis Vuitton Asli atau Palsu

Louis Vuitton Asli atau Palsu

Cara Membedakan Louis Vuitton Asli dan KW

Produk Louis Vuitton terbuat dari bahan kelas atas dan dibuat dengan penuh cinta, waktu, dan usaha. Karena itulah produk Louis Vuitton tidak bisa disandingkan dengan barang tiruannya. Anda pasti bisa membedakan produk asli dan palsu hanya dengan cara berikut.

  1. Melihat jahitannya

Tas mewah dikerjakan dengan sangat teliti, sehingga jahitannya akan selaras dengan panjang yang sama. Jahitan di dua bagian pegangan tas pun akan sama dan rapi. Mustahil menemukan lipatan, gelembung, dan jahitan tidak sejajar pada tas asli. Untuk benang jahit tas Louis Vuitton, warnanya lebih ke mustard, daripada kuning agak cerah.

  1. Meneliti bahan kerasnya

Bahan keras yang dimaksud adalah lempengan logam pada merk, resleting, penghubung tas, dan lain sebagainya. Bahan keras yang ada di tas Louis Vuitton asli terbuat dari kuningan kelas atas yang selalu terlihat mengkilap. Anda bisa mengecek hal satu ini dengan tes refleksi pada cermin.

Meneliti bahan kerasnya

Meneliti bahan kerasnya

Bahan keras pada tas LV juga tidak dilapisi plastik. Berbeda dengan tas tiruan yang selalu ditutupi plastik agar warnanya tidak mudah pudar. Lempengan logam kelas atas yang berkualitas biasanya tidak akan ditutup, karena warnanya tidak mudah pudar dan bahan tidak mudah rusak.

  1. Berat tas

Tas LV asli lebih berat dari yang palsu. Untuk membuktikan hal satu ini, Anda harus memiliki tas LV asli sehingga bisa membandingkan dengan tas yang hendak dibeli. Jika tidak memiliki pembanding, Anda bisa merasakannya. Sesuatu yang bagus dan berkualitas pasti akan terasa lebih mantap saat dipegang ataupun dibawa.

  1. Meneliti monogram LV

Tas LV asli dibuat dengan baik sehingga tidak ada bagian logo yang terpotong. Monogram LV selalu utuh. Jadi jika ada tas Louis Vuitton yang monogram LV nya terpotong, Anda bisa langsung menyimpulkan bahwa tas tersebut palsu.

Cara Mendapatkan Tas Louis Vuitton Asli

Setelah membaca cara di atas, Anda harusnya bisa membedakan tas Louis Vuitton yang asli dan palsu, sehingga tidak tertipu saat membeli. Namun jika masih bingung, Anda bisa menggunakan cara di bawah ini.

  1. Membeli di toko resmi

Di Indonesia terdapat tiga toko resmi Louis Vuitton yaitu di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Pacific Place. Anda bisa berbelanja langsung di tempat tersebut untuk mendapatkan barang asli. Namun jika dirasa terlalu jauh dari tempat tinggal Anda, maka Anda bisa membeli di tempat lain dengan mempertimbangkan hal di poin selanjutnya.

Membeli di toko resmi

Membeli di toko resmi

  1. Melakukan survey harga terlebih dahulu

Barang bermerk jarang memberikan diskon. Jadi jangan tergiur jika ada yang penjual produk Louis Vuitton diskon dengan harga murah, karena hal tersebut sangat mustahil. Pastikan Anda melakukan survei harga di situs resmi terlebih dahulu, agar nantinya bisa membandingkan harga produk asli dengan produk yang ingin Anda beli.

Tas atau produk lain Louis Vuitton itu jumlahnya terbatas. Mendapatkan yang asli tergolong agak susah. Jadi jika ada toko tidak resmi yang menjual tas LV, Anda tidak boleh langsung membeli. Periksa dahulu dengan detail sesuai cara yang telah disebutkan di atas. Dengan begitu, nantinya Anda bisa mendapatkan produk Louis Vuitton asli.