Bahan Ikonis Parfum Terbaru Louis Vuitton Aromanya Khas

Parfum Terbaru Louis Vuitton

Baru-baru ini parfum terbaru Louis Vuitton telah meluncurkan aroma terbaru dari 3 bahan legendaris terpopuler dalam dunia wewangian. Tiga bahan tersebut meliputi aroma mawar, ambar, serta out. Kabar tersebut dilansir oleh les sables roses sehingga aromanya benar-benar menakjubkan, mampu menghipnotis siapa saja.

Pembuatannya sendiri merupakan sebagai bentuk penghormatan untuk budaya parfum di Timur Tengah, yaitu Jacques Cavallier Blestrud. Wewangian ini menginterpretasikan warisan wewangian dengan cara membuat parfum berasal 3 bahan baku utama khas, yaitu ambar, out, serta mawar.

Ketiga-tiganya dianggap sebagai bahan legendaris karena mampu melintasi geografi serta batasan waktu. Sehingga siapa saja pasti terpikat dengan aroma bahan-bahan alami tersebut berasal Grasse, Perancis. Karena memang pada dasarnya Jacques Cavallier Blestrud ingin menemukan bahan baku paling berharga.

Di mana bahan bakunya tersebut dicari hingga ke seluruh penjuru dunia sehingga bisa mengelevasi semua wewangian buatannya. Untuk itu bila penasaran seperti apa aromanya, berikut akan dijelaskan 3 bahan utama wewangian ini di mana kabarnya aromanya sangat khas tidak terlekang oleh waktu.

3 Bahan Utama Parfum Terbaru Louis Vuitton

Sama halnya dengan parfum milik LV lainnya, semua elemen dari Les Sables Roses ini mempunyai kekuatan tersendiri saat digunakan oleh siapa saja. Salah satunya adalah bisa membuat aroma elemen lainnya semakin meningkat serta khas. Berangkat dari prinsip itu membuatnya menggunakan bahan dasar aroma murni.

Aromanya bila dicium terbilang sangat pekat. Misalnya saja seperti oud serta mawar, keduanya mempunyai 1 kesamaan. Yaitu memiliki aroma kompleks sehingga mampu mengingatkan semua orang akan bau alam secara langsung. Selain itu aromanya dianggap tidak pernah lekang oleh waktu bahkan berhasil bertahan dalam dunia wewangian.

Parfum Terbaru Louis Vuitton

Parfum Terbaru Louis Vuitton

Sejak ribuan tahun silam, bahan baku parfum terbaru Louis Vuitton tersebut tidak pernah dianggap membosankan. Maka dari itu performer kemudian mengelevasi kedua bahannya supaya aromanya semakin dinikmati penggunanya lebih baik di masa sekarang. Jadi khusus bunga mawarnya tersedia 2 macam kombinasi khusus.

Aksen bunga mawarnya berbeda. Pertama ekstrak mawar ringan digabungkan dengan aroma buah-buahan menyegarkan. Kedua aroma mawarnya lebih kental digabungkan dengan bau dedaunan sehingga menciptakan ilusi kembali ke alam. Selanjutnya untuk aroma kayunya berasal dari oud.

Demi menemukan bau esensi khas, Jacques Cavallier Blestrud membutuhkan waktu sangat lama agar tercipta parfum berkualitas bagus. Sehingga pembuatnya bekerja sama dengan produsen dari Bangladesh. Dari sini kemudian dipilih oud asam supaya aroma kayu, pedas, aksen kulit, serta hewani muncul bergantian.

Tips Menggunakan Parfum Awet Seharian

Les Sables Roses sebenarnya termasuk titik keseimbangan di antara aroma maskulin dari oud serta mawar sehingga mampu memberikan kesegaran sensual tersendiri. Ini merupakan kombinasi subjek murni, di mana kemudian disempurnakan menggunakan ambar (subjek langka berbentuk seperti batu sehingga keras, serta hanya dapat ditemukan di dasar laut).

Aroma kombinasi subjek tersebut mampu mengingatkan siapa saja terhadap bau khas kulit saat terkena sinar matahari. Sehingga aromanya ambas bisa menciptakan bau mewah ikonis khas out serta mawar. Selain memiliki 2 pilihan ukuran, 100ml serta 200ml, ada pula berbentuk travel.

Supaya awet dipakai selama seharian, maka solusinya adalah menggunakan 2 atau lebih parfum terbaru Louis Vuitton secara bersamaan. Tips seperti ini sudah dipopulerkan sejak dulu di kawasan Timur Tengah. Bahkan teknik layering tersebut sering diaplikasikan pecinta wewangian dari berbagai penjuru dunia.

Hal tersebut karena selain mampu memberikan bau khas berbeda dari lainnya, namun teknik tersebut membuat penggunanya bebas berekspresi berdasarkan suasana hatinya. Untuk itu bagi siapa saja ingin memiliki bau khas, maka bisa menggunakan wewangian dari jacques cavallier blestrud.

Selanjutnya cara penggunaannya bisa dikombinasikan menggunakan ombre nomade dari LV. Dengan memakai keduanya secara bersamaan, maka akan tercipta kesegaran baru tersendiri untuk pemakainya. Sehingga mereka bisa terlihat klasik serta menarik karena aromanya sangat menyegarkan sekali.

Kombinasi di atas memang sangat terbukti ampuh mampu memberikan bau khas tersendiri. Itulah sebabnya ketika digunakan sebagai bahan pembuatan wewangian, hasilnya benar-benar menakjubkan. Tidak heran bila kemudian parfum terbaru Louis Vuitton ini memiliki bau khas berbeda dari lainnya.