5 Parfum Pria Louis Vuitton Cocok untuk Jiwa Petualang

Louis Vuitton L’IMMENSITÉ

Baru-baru ini telah hadir parfum pria Louis Vuitton untuk para pengembara dengan jiwa petualang. Hal tersebut dimulai dengan mencari tempat baru untuk dijadikan sebagai inspirasi destinasi jiwa petualang bagi LV. Sehingga dari sini kemudian inspirasi pembuatan inovasi produknya mulai muncul.

Saat ini LV mulai melebarkan sayapnya ke dunia para pria dengan cara menghadirkan wewangian tubuh untuk grooming berbentuk eau de parfum. Menariknya lagi adalah wewangian tersebut diperkenalkan ke dalam 4 aroma sekaligus. Semuanya memiliki keunikan tersendiri sehingga cocok untuk para pria.

Setiap aromanya berhasil menyihir penggunanya seakan-akan seperti sedang berada di tempat lain ketika disemprotkan. Eau de parfum tersebut dibuat oleh master perfumer bernama Jacques Cavallier Belletrud serta artisan. Master perfumer mulai menciptakan kelima wewangian dari impresinya saat mengelilingi dunia.

Banyak material serta bahan unik diolahnya. Kemudian keduanya mulai diracik supaya tercipta wewangian dimana aromanya terasa berbeda karena terlihat individual. Hal tersebut terbukti dari kesegaran kulit jeruk sampai dengan aroma tajam akar, serta kayu-kayuan. Sehingga baunya benar-benar eksotik. Berikut adalah 5 parfum pria Louis Vuitton:

Parfum Milik Louis Vuitton L’IMMENSITÉ

Demi mewakili petualangan para pria tanpa batas, maka aroma brand ini dibuat sangat segar. Bahkan penggunanya pasti akan merasakan kesejukannya seperti sedang berada di padang savana karena begitu menyegarkan dengan angin sepoi-sepoi didalamnya. Awal pemakaiannya, aroma lemon segarnya begitu terasa.

Karena baunya dicampur dengan jahe serta daun verbena sehingga terasa kehangatannya. Namun, lama-lama bau grapefruit, sage, juga rosemary mulai terasa meninggalkan jejak di kulit penggunanya. Aroma kesegarannya tersebut cocok sekali untuk berlibur ke pantai serta pulau di kawasan tropis.

NOUVEAU MONDE Cocok untuk Pria Maskulin

Wewangian ini mampu merepresentasikan sebuah petualangan para lelaki. Awal disemprotkan ke tubuh, baunya pedas serta terasa sangat tajam. Ini terasa bau kayunya maskulin sehingga langsung menusuk hidung. Namun selang 2 detik kemudian muncul bau jahe dengan oud serta citrus secara langsung.

Oud merupakan salah satu bahan dasar terpopuler di Afrika juga Timur Tengah. Baunya sangat khas juga kuat, sehingga hal ini membuat penggunanya terlihat maskulin namun sophisticated. Menariknya lagi adalah di akhir aromanya, out parfum pria Louis Vuitton ini seakan-akan tidak hilang begitu saja.

Louis Vuitton NOUVEAU MONDE

Louis Vuitton NOUVEAU MONDE

ORAGE Aroma Akhir Menyegarkan 

Aroma orage merupakan bau khas LV untuk merefleksikan SDM di dunia. Orage berasal dari gabungan antara bau maskulin juga patchouli sehingga aromanya benar-benar kuat menyegarkan. Itu karena kesegarannya berasal dari bau jeruk (bergamot) juga musky. Sehingga baunya benar-benar menggoda.

Belum lagi masih ada bau akar wangi Jawa membuat parfumnya terlihat eksotik. Wewangian ini sangat cocok dipakai untuk mendaki gunung, bersepeda, serta arung jeram. Sedangkan kombinasi pakaian terbaiknya adalah memakai celana gantung, kemeja katun, serta sandal gunung (sepatu hiking) ala winter spring style.

SUR LA ROUTE Parfum Terbaik untuk Jiwa Petualang

Setiap kali melakukan perjalanan, tentunya selalu ada hikmahnya. Salah satunya bisa membuat manusia menjadi bertambah dewasa serta berubah. Hal tersebut diwakili oleh sur la route. Yaitu salah satu parfum pria Louis Vuitton terbaik karena aromanya menyegarkan khas dengan suasana musim panas cerah.

Pengguna akan mencium aroma jeruk karena berasal dari lemon, bergamot, serta citrus sehingga benar-benar segar. Aromanya dipercaya bisa meningkatkan semangat penggunanya di pagi hari. Sehingga tercipta pikiran positif karena membuat pemakainya selalu terlihat bersemangat sepanjang hari.

AU HASARD, Cocok untuk Pria Menantang

Baunya khas dengan para pelancong karena menyukai tantangan hidup jauh dari peraturan. Aromanya tercium seperti sandalwood India karena langsung tercium ketika dipakai. Selanjutnya akan tercium bau cardamon serta buah-buahan segar. Semua aromanya akan tertinggal alam di kulit penggunanya. Sehingga cocok untuk lelaki sejati.

Kelima wewangian untuk para lelaki sejati ini sudah dapat ditemukan di butik LV. Kelimanya sudah dijual sejak Mei 2020. Sehingga aromanya mampu menyihir siapa saja karena memiliki ciri khas tersendiri, serta cocok bagi jiwa petualangan. Maka dari itu penjualan parfum pria Louis Vuitton semakin meningkat.